Band Radja Meriahkan Acara Penutupan MTQ di Taman Candra Wilwatikta Pandaan

""

Portalarjuna.net- Penutupan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Jatim XXVII yang  di gelar di Taman Candra Wilwatikta, Kec. Pandaan Kab. Pasuruan. minggu (08/10/2017)

jika dalam acara pembukaan MTQ telah menampilkan wali band, kali ini untuk acara penutupan di meriahkan langsung oleh Radja band asal Jakarta, el kiswah gambus serta banyak tarian kolosal yang menjadi ciri khas dari kota Pasuruan. Masyarakat pun sangat antusias dalam menonton acara penutupan MTQ kali ini, apalagi pada saat grup band Radja mulai memasuki panggung.

“saya sangat berterima kasih kepada gus ipul dan gus irsyad karena telah mengundang kami di acara yang sangat membanggakan sekali, yakni MTQ ini. Semoga acara MTQ juga semakin maju ke depannya dan semoga Radja di undang lagi di acara MTQ tahun depan yaa.” canda Ian Kasela selaku vokalis grup band Radja.

Acara yang diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat ini juga mendapat apresiasi dari bintang tamu yang hadir saat itu dengan mengajak Gus Ipul dan Gus irsyad untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama. (Dliyah)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.