BEM Yudharta, Sukses gelar Seminar Nasional dan Bedah Buku “Ideologi Pancasila”

""

portalarjuna.net- Minggu 29 Oktober 2017, BEM Universitas Yudharta Pasuruan bekerja sama dengan penerbit Intrans Publishing menggelar acara Seminar Nasional &  bedah buku Ideologi Pancasila “Roh Progresif Nasionalisme Indonesia” yang bertempat di gedung Aula Pancasila Darut Taqwa. Acara yang di sponsori oleh PT Danone Aqua ini berjalan cukup ramai dan sukses.

Acara yang diprakarsai oleh Mendagri Univ Yudharta ini menghadirkan Prof. Dr. Haryono, MPd
selaku Tim Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) sebagai narasumber utama, serta Dr. Muzakki.,M.Si Wakil Rektor I UYP sebagai narasumber pendukung.

Tak hanya mahasiswa yudharta, Antusias peserta dalam mengikuti acara ini terlihat dari banyaknya peserta yang datang dari lintas jurusan bahkan lintas kampus di wilayah Pasuruan. Acara yang diikuti oleh sekitar 100 peserta ini mengangkat tema “Internalisasi Jiwa Human Sosial yang Berintelektual Dengan Berlandaskan Pancasilais Menuju Generasi Muda yang membangun”.

“Harapan kami, dengan adanya acara ini, kaum muda khususnya Mahasiswa Yudharta dapat menjadi pemuda tangguh yang berideologi pancasila dan mampu menjadi pelopor dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada” ujar jamal, selaku panitia. (Dianis)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.