Hampir Mati Suri, PAC IPNU Pasrepan Segarkan Kepengurusan

""

Portalarjuna.net-Menindak lanjuti Kepengurusan IPNU Kec. Pasrepan yang di nilai berbagai pihak telah mati suri, ahad (15/10/2017) mereka segarkan kepengurusannya dengan melakukan reshuffle di gedung lantai 1 kantor MWC NU Pasrepan.

Dalam kegiatan yang dihadiri perwakilan masing-masing pengurus ranting IPNU dan IPPNU se kecamatan pasrepan dan perwakilan dari IPNU cabang pasuruan tersebut terpilih M Sobirin dari Ranting IPNU Desa pasrepan sebagai Ketua PAC IPNU mengantikan ketua non aktif Ainul Yaqin.

Selain itu di Posisi sekretaris terpilih M amin dan Muslim sebagai Bendahara dari IPNU Desa Petung.

Saat di konfirmasi Portalarjuna muslim menyampaikan harapannya, bahwa dengan adanya perombakan kepengurusan IPNU tersebut, bisa menjadikan Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama Kecamatan Pasrepan bisa lebih baik d banding periode sebelumnya dalam mengabdikan dirinya.“Kami di percaya sebagai pengurus IPNU ini, sangat berharap mampu mengabdi lebih baik dibandingkan periode sebelumnya” tutur Muslim 

Mengenai tindak lanjut kegiatan pihaknya akan menyiapkan serangkaian kegiatan disamping pelantikan juga melakukan perekrutan dan kaderisasi di tingkat ranting dan beberapa lembaga pendidikan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPPNU Pasrepan terutama rekan kami Faza sabillah selaku Ketua IPPNU yang menginisiasi kegiatan penyegaran kepengurusan ini”. Pungkasnya. (Mus)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.