Harapan Besar Wakil Gubernur untuk Peserta Dalam Sambutannya di Acara Penutupan MTQ ke XXVII se – Jawa Timur

""

Portalarjuna.net- Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) menyatakan rasa bangga atas terselenggaranya kegiatan MTQ ke XXVII Tingkat Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pasuruan. Diharapkan , hal itu juga diiringi dengan peningkatan kuantitas dan kualitas peserta MTQ.

Dalam sambutan pada penutupan kemarin (8/10/17) Gus Ipul menyampaikan harapannya kepada para peserta agar bisa lebih mengembangkan ilmu yang dimiliki.

“Saya berharap para juara ini bisa mengembangkan ilmu yang dimiliki, mengembangkan kemampuannya dan sekaligus apa yang dimiliki diajarkan kepada umat dan masyarakat secara luas dalam rangka untuk memperkuat pengenalan, penghayatan dan juga pada akhirnya bisa mengamalkan Al Qur’an sebagai pedoman hidup kita.” Ujarnya.

Selain itu beliau juga mengapresiasi seluruh peserta MTQ karena menurutnya mereka adalah orang yang telah siap menjadi juara dan mempunyai kemampuan untuk berprestasi di panggung MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Mudah-mudahan segenap peserta baik yang diatas panggung maupun yang belum beruntung, mungkin pada kesempatan lain akan menjadi juara, tapi bagi saya sesungguhnya segenap peserta adalah orang orang yang telah mempunyai kemampuan untuk berprestasi di panggung MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur.” Lanjutnya.

Pada akhir sambutannya, Gus Ipul juga berharap semua peserta menjadi orang-orang terbaik menurut Rasulullah SAW “ Khoirukum Manta’allamal Qur’ana Wa’allamahu” yang terbaik diantara kita adalah yang mau belajar Al Qur’an dan mengajarkan kepada orang lain. (Er)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.