Luar Biasa, Anak Racing Merajut Asa Lewat Bisnis MLM

""

Portalarjuna.net– Uvi Biubaidillah remaja urakan kelahiran 13 Mei 1996 ini tidak begitu menghiraukan soal penampilan. Tak jarang jika saat sekolah dulu dia memiliki hobi mengadu ayam dan berprofesi sebagai joki balap racing. Namun siapa sangka dibalik kenakalannya tersimpan satu niat yang mulia untuk orang tuanya. “aku pingin membawa orang tua ku ke mekkah untuk umroh bersama” ungkapnya saat ditemui diwarung lesehan jalan Ngabar Sidogiri.

Hobinya yang suka mengadu ayam dan balapan itu sudah digelutinya sejak masih duduk di Madrasah Tsanawiyah yang tepatnya berada di Alyasini Kraton Pasuruan. Barulah hobi itu benar-benar ditinggalkan sejak dia lulus SMK dan mengenal bisnis MLM yang bernama TIANSHI. Awalnya dia diperkenalkan oleh saudaranya sendiri lewat produk dari tianshi yang dapat membantunya dalam kendala jerawat batu. Jerawatnya bisa hilang dengan cepat dalam kurun waktu 2 minggu.

Tahun 2013 dulu dia pernah gabung dalam bisnis ini dan sempat berhenti ketika orang tua laki-lakinya meninggal. Dia pun beralih ke ternak kambing, kemudian pada tahun 2015 bulan Juli, dia ditawari oleh salah seorang guru MTs nya untuk gabung lagi, sebut saja Hamid. Ditawari hingga kurang lebih 3 bulan berturut-turut oleh gurunya tetapi Uvi tetap saja menolaknya. Hingga pada tahun 2016 kemarin tepatnya akhir bulan Januari, dia menyerah dan gabung lagi dalam bisnis ini,  dengan alasan ternak kambingnya mengalami banyak kematian.

Awal februari 2016 dia resmi bergabung dibisnis yang berfokus pada kesehatan tersebut. Hingga saat ini kurang lebih dia sudah mempunyai pengalaman 1,5 tahun dan gajinya pun antara 2,5 sampai 5 juta perbulan. Yang lebih keren lagi dia sudah memiliki cabang diberbagai kota di Jawa Timur semisal di Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, Surabaya dan bahkan ada yang di Jaya Pura (Papua). Dia memiliki tekad yang sangat luar biasa. “Yang penting dibisnis ini bukanlah kepintaran dalam berbicara, tetapi bisnis ini bicara soal mental, siapa yang memiliki tekad baja dialah yang akan jadi penguasa” tandasnya dalam memberikan jawaban.(Dzikril)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.