Rahasia Kesuksesan Acara MTQ Se-Jawa Timur

""

Portalarjuna.net- Penutupan acara MTQ se-Jawa Timur di laksanakan di Taman Candra Wilwatikta Kec. Pandaan Kab. Pasuruan minggu (08/10/2017). acara penutupan kali ini di meriahkan langsung oleh Radja band, El kiswah gambus serta tarian kolosal dari Kabupaten Pasuruan lainnya. acara ini juga di hadiri oleh wakil Gubernur Jawa Timur  Drs. H. Syaifulloh yusuf (gus ipul) dan Bupati Pasuruan  HM Irsyad Yusuf.

“Dalam acara ini kami kerahkan 200 personil keamanan mulai dari polisi, satpol pp dan  banser. Tidak hanya keamanan saja, di tiap titik-titik tempat, kami menempatkan keamanan serta kesehatan. Jadi untuk acara ini panitia benar-benar memperhatikan dan mempersiapkannya.” Ucap Iwan selaku panitia acara MTQ se-Jawa Timur.

Menurut Hasyim selaku pra sekretaris panitia pelaksana di tingkat kabupaten “kami mempersiapkan acara MTQ se-Jawa Timur di kabupaten Pasuruan sudah setahun yang lalu, baik dari anggarannya maupun panitia pelaksanaanya, pawai ta’aruf hingga acara pembukaan sampai penutupan.” ujarnya.

Menurut beliau tujuan dari lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an yakni untuk menumbuhkan generasi yang cinta Al-Qur’an. “kalau seumpama acara ini tidak diadakan ada ketakutan tersendiri bagi kami.” tambahnya.(dliyah)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.