Ratusan Warga Tumpah Ruah Menghadiri Malam Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Taman Candra Wilwatikta

""

Portalarjuna.net- Ratusan warga tumpah ruah menghadiri malam penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVII Tingkat Provinsi Jawa Timur di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Minggu (8/10/17) malam.

Ratusan masyarakat yang memadati Taman Candra Wilwatikta itu datang dari berbagai penjuru di Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya. Masyarakat tampak antusias menyaksikan berbagai rangkaian acara penutupan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs H Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) dan Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf SE.MMA

Terlihat sejak pukul 18.00 para pengunjung mulai memadati Taman Candra Wilwatikta. Berbagai macam kalangan yang hadir dalam kesempatan ini, mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua dan tentunya mereka hadir dari daerah di sekitar Kabupaten Pasuruan. Salah satu nya Jauhara beserta suami dan kedua anaknya, warga dari Bangil yang memang berangkat ke Pandaan untuk menyaksikan acara Penutupan MTQ ke XXVII ini.

“Kami sengaja datang langsung ke sini dari Bangil karena kebetulan acara MTQ ini Kab.Pasuruan menjadi tuan rumah,” ujar nya.

“Harapan saya semoga acara ini sering dilakukan, agar banyak anak-anak penerus bangsa yang lebih menggemari bacaan Al Qur’an.” lanjutnya.

Sementara itu, sekitar 200 personil keamanan dengan dibantu pihak aparat kepolisian telah digerakkan di sejumlah ruas jalan untuk mencegah kemacetan arus lalu lintas dan berperan aktif dalam mengamankan jalannya acara penutupan MTQ ini. (Er)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.