SMK Darut Taqwa present Temu Alumni Bertajuk “Konser Ngakak Kreatif Bebas Narkoba”

""

Portalarjuna.net- Dalam rangka memperingati Milad 14 th SMK Darut Taqwa, bertepatan pada tanggal 11 November 2017 akan digelar beberapa agenda kegiatan. salah satu kegiatannya adalah kegiatan temu alumni yang dikemas dalam sebuah acara bertajuk “Konser Ngakak Kreatif Bebas Narkoba”.

Acara yang digelar di Ballroom Univ Yudharta Pasuruan ini akan menghadirkan beberapa artis baik lokal maupun nasional  ibukota diantaranya : MLUMAH (Mahasiswa Lucu Malang) “Api Lagi MNCTV”, Mbah Darmo (Sulap Selip), Gus Bam (Comedy Academy Indosiar), Tony Belok Kiri (Comedy Academy Indosiar), Dedy Gigis (Stand Up Comedy Academy 2), ASIA (Comedy Academy Indosiar), Joe ASN (Aktor LOL Taksi SCTV), Rendra (Aktor LOL Taksi SCTV), ABIOSO (Host), Cak Blangkon (Stand Up Comedy Academy 4), Kiki ASN (Aktor LOL Taksi SCTV), serta NOE “LETTO” feat Padhang Howo.

“Target kami, minimal 60% Alumni hadir pada acara. harapannya melalui kegiatan ini kami dapat membangun sinergi dengan alumni terutama dalam hal industri dan  ekonomi seperti pembuatan koperasi alumni dsb. yang nantinya dapat membuat para alumni dan SMK Darut Taqwa semakin berkembang” ujar Waka Kesiswaan SMK Darut Taqwa, Bapak Muslik di sela kegiatannya saat rapat bersama para perwakilan alumni.

Tak hanya itu, rangkaian kegiatan ini juga akan diikuti dengan kegiatan B-Fest  bertemakan “Be Creative Be a Hero” yang merupakan kegiatan Expo Cerative Student. Kegiatan tersebut akan digelar di Halaman Utama SMK pada tanggal 12November yang diisi dengan kompetisi Doodle art, kaligrafi, karikatur, dan lain – lain. Bertujuan untuk mengembangkan bakat seni siswa. terakhir, acara akan  ditutup dengan kemeriahan Karnaval Batik dan kolaborasi pentas seni pada tanggal 13 November 2017. (Dianis)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.