Universitas Yudharta Pasuruan : Gelar Rapat Senat Terbuka untuk 284 Wisudawan

""

Portalarjuna.net- Minggu 4 November 2017, bertempat di gedung Aula Pancasila Darut Taqwa, digelar Rapat Senat Terbuka Universitas Yudharta dalam rangka wisuda Program Strata 1. Acara yang diikuti oleh sebanyak 284 Mahasiswa dari berbagai program studi ini berlangsung meriah dan cukup khidmat.

Dalam acara tersebut, hadir pula Prof. Dr. H. Abdul Haris, MA. (Rektor UIN Malang) sebagai pengisi orator Ilmiah, Bupati Pasuruan yang akrab dipanggil Gus Irsyad & Romo KH M. Soleh Bahrudin selaku pengasuh Yayasan Darut Taqwa.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Saifulah, MHI selaku rektor Universitas Yudharta Pasuruan menuturkan “Tanpa dukungan dari semua pihak baik materi maupun non materi, kesuksesan ini tak akan dapat terwujud. Kami yakin, diantara semua orang yang sedang berbahagia hari ini, para bapak-ibu selaku wali Mahasiswa adalah yang paling bangga dan berbahagia”

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan pula oleh beliau “tahun ini baru 17 Prodi saja yang bisa mengikuti Wisuda, kedepannya  akan ada 70 Prodi S1”. Sebelumnya, hal serupa telah dijelaskan pula oleh Romo KH M. Soleh Bahrudin sang Pengasuh Yayasan dalam acara yang terpisah.

Sementara itu, Gus Irsyad menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap para wisudawan/wisudawati yang berhasil memperoleh predikat cumlaude di tingkat Fakultas maupun Universitas, baik bidang akademik maupun non akademik dengan memberi hadiah masing-masing sebesar Rp. 1.000.000. (Dianis)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.