Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 April 2024

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UYP, Sukses Raih Juara Design Terbaik Corel Draw antar kampus se-Jawa Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

portalarjuna.net- Setelah sukses mengalahkan beberapa pesaingnya dalam kejuaraan lomba Duta Multikultural tingkat Universitas, kini Prodi Ilmu Komunikasi Univ Yudharta semakin melebarkan sayapnya dalam kompetisi di wilayah regional.

Sebut saja namanya Sam Zainul, pemilik nama asli Mohammad Zainur Rojikin ini adalah seorang mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi tingkat awal (Semester 1) Universitas Yudharta Pasuruan. Tepatnya Hari Rabu (06/12) kemarin, ia berhasil meraih Juara dengan Kategori Desain terbaik dalam Workshop  dan Kompetisi Desain Grafis Corel Draw yang diselenggarakan oleh Universitas Kanjuruhan Malang.

Acara yang menghadirkan Andreas Syah Pahlevi, Asosiasi Designer Grafis Indonesia Chapter Malang ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di sekitar Jawa Timur khususnya wilayah Malang dan Pasuruan.

“Saya merasa kaget dan bersyukur dapat memenangkan kompetisi tersebut, pasalnya saya masih sangat amatir dalam bidang desain. Kendati demikian, tidak ada suatu keberhasilan yang benar-benar instan. Sebelumnya saya juga suka dengan dunia design khususnya menggunakan software Photoshop”ujarnya saat ditemui tim portal arjuna. Atas prestasinya tersebut, ia mendapatkan garansi lisensi Microsoft Office seumur hidup.(Dianis)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial