Gelar Bazar Dan Parade Band, Diesnatalis Himabis Yang Ke 15 Berlangsung Meriah

""

Portalarjuna.net-Purwosari, Selasa (09-01-2018) Memasuki usia ke 15, Himpunan Mahasiswa Bisnis menggelar acara Diesnatalis. Acara ini berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 4 dan 9 Januari 2018. Kegiatan diesnatalis kali ini dilaksanakan di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan. Diawali dengan kegiatan seminar nasional pada Kamis 4 Januari 2018 kemarin, dan diakhiri kegiatan bazar serta parade band pada Selasa 9 Januari 2018 siang tadi.

Himpunan Mahasiswa Bisnis juga menyediakan stand bazar untuk mahasiswa ataupun masyarakat umum yang ingin menjual produk berupa barang ataupun makanan dan minuman di acara diesnatalis yang ke 15 ini. Penyewaan stand ini sangat diuntungkan kepada kedua belah pihak, dimana mereka bisa menjual produknya dan melalui adanya bazar Mahasiswa Bisnis sendiri bisa menarik perhatian pelajar dan mahasiswa agar datang melihat parade band yang diadakan untuk memeriahkan acara diesnatalis Himpunan Mahasiswa Bisnis yang ke 15.

Menurut Wakhid selaku ketua kegiatan acara diesnatalis yang ke 15, kegiatan bazar dan parade band ini bisa memberikan hasil positif terhadap mahasiswa dalam melakukan berbisnis kecil seperti penyediaan stand bazar dan registrasi band. Tentu saja, keuntungan dari kegiatan diesnatalis ini akan disimpan dan digunakan untuk kebutuhan Himpunan Mahasiswa Bisnis.

“Kenapa kita memilih untuk mengadakan parade band dan penyewaan bazar ini karena kita sendiri kan dari jurusan bisnis, jadi kita ingin menambah pemasukan untuk kas Hima dari penyewaan stand bazar dan registeasi band”. Ungkap Wakhid yang kami temui di tengah kegiatan.

Kegiatan parade band sendiri juga menarik perhatian pelajar di luar kampus Universitas Yudharta Pasuruan. Terdapat 10 band yang telah registrasi kepada panitia. Salah satu bintang tamu yang sangat ditunggu penonton adalah adanya Band Scarlet’s dari Pasuruan yang bergenre reggae.

Melalui kegiatan ini Ketua Himpunan Mahasiswa Bisnis juga menyampaikan sedikit harapannya kepada tim portal arjuna.

“Pastinya melalui kegiatan saya selaku ketua Hima berharap semoga Himabis makin solid dan makin jaya. Dan untuk dienatalis yang akan datang semoga makin meriah dan makin sukses dari sekarang”. Paparnya. (Er)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.