Martabak Raja Salman

""

Portalarjuna.net-  Purwosari (29/01/18) Aneka kuliner jajanan di pasar senggol area yayasan Darut Taqwa Sengonagung Pasuruan  ini sangat unik dan sangat diminati oleh para pecinta makanan bercita rasa gurih dan pedas. Salah satu yang terkenal yakni martabak arab, dengan tampilan nama martabak yang khas dan harga bersahabat mampu menarik para pembeli.

Martabak arab ini selalu berhasil membuat siapa pun merasa ketagihan karena rasanya yang nikmat. Ditambah lagi si Hasyim penjual martabak arab ini menjualnya menggunakan bahasa arab kepada pembelinya. Oleh karena itu, tak heran jika dagangannya laris manis setiap harinya.

Harga martabak ditawarkan bervariasi mulai  Rp.1000  hingga Rp. 3000 tergantung dengan telur mana yang akan dibeli disediakan ada dua telur yakni telur puyuh dan telur ayam. Setahun lamanya hasyim menggeluti pekerjaan ini,karna memang  mendapatkan pengalaman dari pondoknya dulu dan kini jadi profesinya sebagai penjual martabak arab yang sangat laris.

Penghasilan perhari Hasyim ini berkisar Rp.200.000 hingga Rp.300.000/perhari. “Hasil perhari saya memang cukup, tidak kurang dan tidak lebih namun Alhamdulillah dengan pendapatan sekian buat saya semua ini barokah ,“ ujar Hasyim. (Zul)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.