Pembina PC IPNU Kab. Pasuruan Berpesan, Jangan Ada Niatan Jadi Bupati

""

Portalarjuna.net– Gondang Wetan (3/02/18). Idam Khalid salah satu Pembina Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nadlatul Ulama Kab. Pasuruan, berpesan kepada Kader-kadernya jangan ada niatan macem-macem termasuk pikiran menjadi DPR maupun Bupati saat kegiatan Ngobrol Pembina Pra Rakercab di Lesehan Bu Anis Gondang Wetan.

“Kalian harus Punya tekad,jangan sampai  niat masuk IPNU ingin jadi DPR, BUPAT,I PNS itu akan menggangu pikiranmu dan nanti malah gak jadi apa apa, coba tanyakan pada pak irsyad apakah dulu ada niatan jadi Bupati? Jelas tidak”. Tutur Kasi Inteljen Kejari Sidoarjo tersebut.

Idam Khalid Baju Putih, Bersama Pengurus Cabang IPNU Kab. Pasuruan Periode 2016-2018.

Pria asal Grati tersebut, juga mengatakan bahwa orang yang masuk di NU, di IPNU jangan memiliki pemikiran kecil, melainkan harus membuka cakrawala berfikir bahwa organisasi yang berdiri sejak 1954 tersebut sangat luas dan sudah terbukti menciptakan kader-kader hebat

“Kalau orang masuk NU masuk di IPNU, berfikir bahwa IPNU itu kecil maka ia akan menjadi kecil. Tapi jseharusnya berfikir bawah saya tengah berada di institusi yang kemudian akan menciptkan apa saja bagi saya” Ujar Ketua PC IPNU Kab. Pasuruan Periode 2004-2006 itu.

Selain itu, Idam yang juga pernah menjadi PW IPNU Jatim tersebut membekali PC IPNU Kab. Pasuruan periode 2016-2018 dengan melakukan 3 kunci sukses organisasi yaitu: Aktualisasi Program, Tertib Administrasi dan membangun jaringan. Ia juga menyampaikan untuk bisa Survival di segala kondisi maka harus pinter, kober dan bener. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.