Volume Sungai Naik, Jalan Berlobang Pun Tak Terlihat

""

Portalarjuna.net- Pekangkungan, Senin, 26 Februari 2018
Intensitas curah hujan tinggi, membuat beberapa sungai di kecamatan Gondang wetan meluap hingga meluber ke jalan raya, Menyebabkan jalan yang berlobang menjadi tidak terlihat akibat terendam air, memaksa pengendara agar ekstra hati-hati.
Luapan air sungai yang setinggi mata kaki ini membuat aktivitas warga terganggu. Tak sedikit warga yang lebih memilih mencari ruas jalan lain yang memakan waktu lebih banyak.

“yah mending saya lewat jalan yang agak jauh, asalkan saya selamat. Karena jalanan yang terendam air sungai itu banyak lobang yang cukup dalam dan lebar, pokoknya sepanjang jalan yang terendam banjir itu terdapat banyak lobang mas” ujar Feby salah satu pengguna jalan.

Warga menuturkan, sungai yang berada di sekitar jalan ini sudah tidak mampu menampung curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan air tersebut meluap dan menggenangi jalan di Desa Pekangkungan. Warga menuturkan, banjir yang menggenangi jalan desa ini setinggi 5 sampai 15cm
Tak sedikit juga warga yang rela menerjang luapan sungai tersebut, Namun Sebaiknya jika melintasi kawasan seperti ini pengemudi harus lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu wapada (Rio)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.