Agrofest 2018 Telah Usai, Proses Penutupan Dihadiri Berbagai Pejabat Pemerintah

""

Portalarjuna.net- Kalipucang- sabtu(24/3/18) pukul 20.30 Acara Agrofest 2018 resmi ditutup. Agrofest 2018 yang diikuti oleh sekitar 300 peserta ini resmi ditutup oleh Sudiono Fauzan, selaku ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Sebelum penutupan terdapat beberapa sambutan dari berbagai pihak yang berkepentingan yaitu ketua dari Komunitas Averroes, Kepala Desa Kalipucang dan ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Dalam sambutannya semua stakeholder mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Agrofest 2018.

Para pihak terkait berharap agar Desa Kalipucang mampu menjadi desa tujuan wisata, tidak hanya Jawa Timur, tetapi juga Indonesia. Mereka juga berharap agar Desa Kalipucang mampu menjadi desa percontohan bagi desa lain.

Selain sambutan, ada pula testimoni dari para peserta Agrofest 2018. Imam, salah satu peserta yang berasal dari Kalimantan Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan juga warga Desa Kalipucang yang sudah memberikan pelayanan yang baik selama disana.

Senada dengan Imam, Wawan peserta asal Bangkalan, Madura juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikam pelayanan terbaik kepada dirinya. Secara keseluruhan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan warga desa kalipucang atas sambutan yang luar biasa ini. Mungkin saran saya hanya satu, yaitu untuk menambah beberapa fasilitas tentang sampah di beberapa titik saja. Selebihnya saya rasa luar biasa, ujar mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura ini. (Dna)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.