“Kalipucang Agrofest” Destinasi Wisata Edukasi

""

Portalarjuna.net-Kalipucang (24-032018) Agrofest 2018 telah memasuki hari kedua pada hari ini (24/3). Rangkaian acara berlangsung mulai dari jam 9 pagi tadi hingga puncak acara pada malam ini.

Berbagai rangkaian acara telah disusun untuk memeriahkan hari ke dua ini. Ddiawali dengan diskusi yang dibagi ke dalam beberapa kelas seperti eksplorasi desa wisata, generasi mileneal, UMKM dan produk, outbond dengan guide, promosi dan pengembangan wisata desa, serta berbagi inspirasi kopi.
“Hari ini setiap peserta akan mengikuti diskusi kelas inovasi sesuai dengan apa yang mereka pilih waktu pendaftaran kemaren.” Ujar Rania selaku Kordinator Acara Agrofest.
Lokasi kelas inovasi yang dipilih merupakan titik-titik destinasi wisata yang ada di Desa Kalipucang. Kegiatan ini diadakan dengan harapan agar peserta dan pengunjung bisa mengeksplor tempat yang menarik yang ada di desa kalipucang.
“Setiap peserta yang mengikuti kegiatan di Agrofest ini akan memperoleh pengalaman yang plus-plus , plus edukasinya , plus kulinernya, plus wisatanya. Setelah acara ini selesai diharpkan peserta bisa kembali lagi ke desa ini untuk berwisata kembali dengan keluarga mereka masing-masing.” Tutur Dimas selaku Ketua Pelaksana Agrofest 2018. (DNA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.