Peresmian Kampung Susu Berlangsung Meriah

""

Portalarjuna.net-Tutur (24/03/2018) Kegiatan Agrofest tentu masih membekas di hati peserta, terutama masyarakat Desa Kalipucang yang ikut menyaksikan peresmian kampoeng susu yang dihadiri oleh perwakilan dari Direktur Pembibitan dan Produksi Ternak, HN Sampoerna, Perwakilan Aveeroes, Ditjen PKH.
Acara peresmian ini diawali dengan aksi tarian dari kesenian Bale Ganjur Podokoyo kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Sugiono selaku Direktur pembibitan dan produksi ternak. Sugmengaharapkan Wisata Desa Kalipucang harus jadi denyut nadi wisata di Jawa Timur.
“Anak muda menjadi masa depan kita semua, mudah-mudahan indonesia bisa belajar banyak dari Kalipucang, dengan ini indonesia tidak menjadi negara yang loyo akan semangat membangun desa merekan menjadi desa yang lebih baik.” Ujar Sugiono saat ditemui ditengah kegiatan.
“Wisata sudah diresmikan, sebagai warga Kalipucang saya mempunyai optimis, desa kalipucang tidak tangggung-tanggung untuk dijadikan sebagai desa wisata, warganya juga harus mendukung perkembangan wisata ini, terutama untuk selalu memberdayakan pokja yang ada disetiap dusun, dan memberikan dana untuk setiap destinasi wisata.” Ungkap Budi salah satu warga Desa Kalipucang
“Harapan kedepannya semoga Wisata Kampoeng Susu ini bisa mengangkat perekonomian masyarakat dari segi peternakan dan dari segi wisatanya. Sehingga kehidupan masyarakat bisa lebih baik” Imbuhnya . (DNA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.