Beginilah Antusias Para Guru SD Dalam Memperingati Hari Kartini

""

Portalarjuna.net-Kraton. Raden Adjeng kartini atau yang sering disebut ibu kartini, seorang pejuang yang berkorban dalam memperjuangkan hak seorang wanita. Kita semua sudah tau pada tanggal 21 april adalah perayaan hari kartini.
Dalam memperingati hari kartini, biasanya dilakukan dengan banyak hal diantaranya melakukan arak-arak an dan berbagai macam perlombaan. Seperti hal yang dilakukan oleh para guru SD yang ada di daerah kecamatan kraton, Sabtu pagi (21/04/2018). Mereka mengadakan beberapa perlombaan diantaranya, bermain sepak bola, gobak sodor dan sebagainya.
Meskipun permainan yang dilakukan dapat menguras tenaga tapi para guru SD setempat begitu semangat dan antusias memainkan perlombaan tersebut.
“ dalam memperingati hari kartini kami mengadakan permainan yang dilakukan para guru SD yag ada di kecamatan kraton, acara ini dilakukan agar para guru dapat lebih kompak dan mempererat tali persaudaraan .” ujar fitri selaku guru SD
Tidak hanya itu mereka juga mengharapkan agar para wanita bisa menjadi tangguh dan tetap menjunjung tinggi martabat seorang wanita.(Ws)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.