Jalin sinergitas program YTv, Prodi Ilmu komunikasi gelar kegiatan pelatihan Broadcast

""

Portalarjuna.net – kamis 10 Mei 2018 dalam rangka menciptakan sinergitas bersama crew YTv yang sudah terbentuk dari berbagai lintas prodi, Prodi ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan menggelar kegiatan pelatihan Broadcast selama 2 hari di ruang pasca sarjana gedung rektorat lantai 2.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 40 peserta ini sebelumnya telah mendaftarkan diri menjadi crew YTV dan memilih peminatan program di masing-masing elemen. Dalam kegiatan tersebut Sururi Arumbani selaku Direktur Program TV9 berkesempatan menjadi narasumber kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menuturkan pentingnya prinsip dan komitmen para peserta atau pelaku kegiatan broadcasting YTV dalam menjalankan kegiatan perindustrian media. Tujuannya tak lain melayani kebutuhan publik/masyarakat dalam hal pemenuhan informasi dan hiburan.

Selain mendatangkan Praktisi Media Bapak Sururi Arumbani sebagai narasumber, pihak lain yang akan turut andil sebagai narasumber kegiatan tersebut antara lain Saudari Qie Adzkia selaku praktisi Anchor, Akhmad Aminudin atau biasa dikenal amin abioso serta crew ngalah Tv dan Imagine event organizer. (DN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.