Penuhi Tugas Kuliah, Mahasiswa Gelar Bazar didepan Kampus

""

Portalarjuna.net-Purwosari. Mahasiswa Psikologi Universitas Yudharta Pasuruan gelar bazar makanan dan kerajinan didepan kampus Sabtu (12/05/2018). Acara tersebut merupakan pemenuhan dari tugas mata kuliah enterpreneur mahasiswa psikolog angkatan semester 6.

“Tadi itu praktek matkul enterpreneur semester 6” terang masgumantara salah satu mahasiswa psikologi. Produk yang ditunjukkan dalam bazar tersebut merupakan hasil tangan mahasiswa sendiri. “Dengan beberapa ketentuan seperti terdiri dari 15 kelompok, yangmana setiap 1 kelompok menyiapkan 2 kuliner sama 2 kerajinan” imbuh mahbubillah.

Acara yang diselenggarakan di depan kampus ini dikolaborasikan dengan acara seminar yang berada didalam Aula.

“untuk menarik minat para peserta seminar terkait jajanan sehat dan produk hasil tangan anak psikologi” ujar mega selaku sekertaris acara seminar.

Terbukti dengan larisnya jajanan tersebut, meskipun dengan keadaan lembaga-lembaga disekitar yang masih libur.

“Disamping sebagai pemenuhan tugas mata kuliah, acara bazar ini juga sebagai pemeriah acara seminar sendiri. Awalnya sih walaupun gak ada acara seminar kita bakal tetep buka stand, cuma karena ada seminar jadi sekalian aja, biar rame “ ungkap Masgumatara selaku perwakilan Duta Multikultural Universitas Yudharta Pasuruan.

“bahwa tujuan diadakan bazar ini secara tidak langsung mempraktekkan kajian teori dan ilmu yang sudah didapat” pungkas Mahbubillah selaku mahasiswa akhir. (Dz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.