Hebat !! Mahasiswa Ilmu Komunikasi Tembus Juara Favorit Lomba Fotografi Bergengsi

Hebat !! Mahasiswa Ilmu Komunikasi Tembus Juara Favorit Lomba Fotografi Bergengsi "Hebat !! Mahasiswa Ilmu Komunikasi Tembus Juara Favorit Lomba Fotografi Bergengsi"

portalarjuna.net – Salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi, Zainul Roziqin atau kerap disapa Sam Jainul berhasil menyabet juara favorit pada perlombaan fotografi yang dihelat oleh wartabromo dengan mengangkat tempat- tempat di Daerah Tretes sebagai objek utama yang dibidik. Tretes diangkat sebagai objek yang ditonjolkoan sebagai daerah yang indah dengan beberapa tempat wisata yang dimilkinya.  Perlombaan ini berlangsung pada 23 April-12 Juni lalu pada tahap akhir pengumpulan. Peserta yang turut berpartisipasi dalam lomba foto tersebut tersebar dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Pada kemenangan Zainul menjadi juara favorit pada lomba foto ini, ia berhak mendapatkan paket perjalanan wisata dari wartabromo sebagai penyelenggara lomba terkait. Remaja yang belum genap setahun menjadi mahasiswa ini juga menjuarai lomba selain pada bidang fotografi, yakni kemenangannya sebagai juara lomba desain grafis tingkat regional beberapa waktu lalu.

Semangat yang dimilikinya sangat tinggi demi mengharumkan nama Ilmu Komunikasi dan Universitas Yudharta di kancah Nasional. Meski saat ini ia baru menapaki semester kedua namun prestasi yang ia peroleh dari beberapa perlombaan cukup banyak. Tak heran jika ia menjadi salah satu mahasiswa yang pantas menjadi panutan karena semangatnya yang tinggi.

Saya pengen terus berprestasi sampai target juara pertama bisa tercapai, soalnya kalau masalah teori di kelas saya gak terlalu mumpuni, jadi menurutku bakat fotografi yang saya bisa unggulkan,” jelas Sam Jainul.

Saat ini ia sedang fokus pada organisasi fotografi yang ia tekuni, yakni ASA Fotgrafi yang merupakan bentukan oleh hima komunikasi. Harapan yang ia miliki sederhana namun mulia, ia ingin semua teman yang tergabung dalam organisasi tersebut dapat bersinergi dengan baik untuk memberi nama harum bagi ASA, terutama Yudharta.

Ayolah anak ASA jalan bareng untuk ikut lomba biar lebih bisa ngasah skill dan pengalaman, jangan minder sama hasilnya. intinya di usaha dan doa, kita bisa buat ASA Fotografi gak kalah sama komunitas foto se-Indonesia lainnya,” pungkasnya. (Nic)

Tinggalkan balasan

No Preview
Inovasi Olahan Cabe Merah Besar di Desa Karanganyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo
Tidak Banyak Orang Tahu, Ini Khasiat Daun Alpukat
KKNT Kemaritiman Kelompok 12 : Sosialisasi Program, Bapak dan Ibu Kepala Desa Pulokerto Angkat Bicara
Univ. Yudharta Pasuruan : Lepas 456 mahasiswa ikuti kegiatan KKN
Sambut Revolusi Industri 4.0, MA Al Hikmah Gandeng RTIK Latih Pembelajaran Berbasis Digital
Dimomen Hari Sumpah Pemuda, Kader IPNU-IPPNU Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan Pemuda Pelopor
Buat Pohon Literasi Digital, Kasi Pendma Dorong Kepala RA Di Purwosari Ikut Anugerah Guru Inovatif
Perkuat Madrasah Literasi, MA Darut Taqwa MoU Dengan MAN 1 Gresik
Semarakan Maulid Nabi, Warga Banyusari Gelar Pengajian Akbar
Lagi-Lagi Yayasan Al Karomah Purwosari Santuni Anak Yatim Hinggah Puluhan Juta
Kader IPNU-IPPNU Kabupaten Pasuruan, Bicara Peran Millenial di Forum Internasional
Baru Bangkit, PAC GP Ansor Pasrepan Ta’aruf Organisasi
Desa Wisata Kertosari Sisihkan Kaliandra di Ajang Nasional ISTA 2019
Ritual Larungan Petik Laut, Selametan Desa Pulokerto
Wujud Pengabdian, LPPM Yudharta Akan Bangun Infrastruktur Langit Suku Tenger
Kurangi penggunaan Gadget, Pasuruan adakan Festival Dolanan Tradisional
Semarakan Maulid Nabi, Warga Banyusari Gelar Pengajian Akbar
No Preview
Inovasi Olahan Cabe Merah Besar di Desa Karanganyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo
Karnaval Desa Purwosari Bikin takjub seluruh warga
Tingkatkan potensi usaha agar lebih kreatif, inovatif, dan produktif, KKN 13 UYP buat website E-commerce dan adakan Sosialisasi pengembangan UMKM bersama Satria Emas Desa Sekar Putih, Pasuruan