BPD Raci Dukung Mahasiswa KKN 14 UYP Selesaikan Program

""

Portalarjuna.net-Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Raci Rabu, (22/08/2018) ajak Mahasiswa KKN 14 UYP koordinasi bersama guna mensinkronisasi kegiatan KKN dan menyatukan tujuan bersama dengan perangkat  Desa Raci. Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Desa Raci Kec Bangil Kab Pasuruan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota BPD dan seluruh mahasiswa KKN 14 beserta Bpk Aris selaku dosen pembimbing lapangan. Dalam koordinasi tersebut Suhar selaku Ketua KKN Kel 14 menjelaskan berbagai program unggulan dari kelompok 14 diantaranya, pembuatan branding produk rengginang, peralihan fungsi tambak menjadi wisata kolam pancing, pembuatan WEB Desa dan pengadaan perpustakaan Desa yang masih dalam perencanaan.

Ia menjelaskan juga, bahwa terdapat beberapa program pendukung “Ada juga program-progam pendukung kami diantaranya yakni membuka tempat belajar (les) setiap malam, pembuatan plakat desa, pengobatan massal (ruqyah), penyuluhan mengenai imunisasi, perbaikan lingkungan tambak dll,” paparnya.

Dalam hal tersebut BPD Desa Raci sangat bangga dan berharap penuh kepada teman-teman mahasiswa KKN 14 UYP untuk dapat membangun Desa Raci yang lebih baik. Dan BPD sangat mendukung atas semua program teman-teman KKN yang sudah direncanakan  “Ada banyak jenis unggulan yang bisa diambil di sini sebagai icon Desa Raci dengan kreatif mahasiswa yang tinggi, saya sebagai BPD siap mendukung dan siap membantu program-program yang temen-temen buat dan saya berharap agar mahasiswa KKN selanjutnya bisa ditempatkan di sini kembali,” ujar bpk Harianto selaku ketua BPD. (anz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.