Camat Lekok : Tunjuk Mahasiswa Kkn7 jadi Wasit di Perlombaan Tingkat Kecamatan

""

Portalarjuna.net-Semarak peringatan HUT RI ke 73 sudah dapat dirasakan sejak minggu pertama bulan Agustus, khususnya oleh penduduk Kec. Lekok dan sekitarnya. Salah satu bentuk perayaannya adalah rangkaian acara lomba Mini Football Antar Perangkat Desa Se-Kecamatan Lekok, yang diikuti oleh 12 tim dari masing-masing perwakilan desa yang ada.

Hampir seluruh perangkat desa Tambak Lekok ikut andil sebagai peserta dalam acara lomba termasuk Kepala Desa Tambak Lekok yakni Bapak Muhammad Ali. Kegiatan yang diikuti oleh 6 orang di masing-masing tim ini melibatkan M. Miftahkul Hadi sebagai wasit dalam perlombaan. “Saya cukup terkejut, ketika Bapak Camat M. Nur Kholis menunjuk saya sebagai wasit. Sebelumnya tidak ada persiapan” ungkap mahasiswa Yudharta, Ketua KKN Kelompok 7 tersebut.

 

 

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan Kecamatan Lekok tersebut, desa Tambak Lekok berhasil lolos di putaran pertama dengan perolehan skor 1-0 melawan Desa Jatirejo. Sayangnya dalam putaran kedua, tim dari Desa Tambak Lekok gagal memasuki pertandingan semifinal setelah tumbang melawan Desa Branang dengan perolehan skor 2-3.

“Pengalaman baru bagi saya, menjadi wasit dalam pertandingan di tingkat Kecamatan. Bagi saya, hal ini merupakan pengalaman yang sangat berharga. Apalagi bapak camat Lekok sendiri secara pribadi menunjuk saya sebagai wasit” paparnya. (DN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.