Ibu-Ibu PKK Desa Raci, Tunjuk Mahasiswa KKN 14 UYP Jadi Juri

""

Portalarjuna.net- Untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73 ibu-ibu PKK Desa Raci bekerjasama dengan mahasiswa KKN UYP kelompok 14 adakan beberapa lomba yang bertempat di Balai Desa Raci Kec Bangil Kab Pasuruan Sabtu, (18/08/2018). Dalam hal tersebut Mahasiswa KKN 14 diminta jadi juri dalam beberapa lomba.

Dalam memperingati hari kemerdekaan tersebut terdapat beberapa lomba diantaranya yaitu lomba dibaiyah yang di bawakan per grup setiap satu grup terdapat 5 orang, yang kedua yakni lomba Puisi yang dibawakan perwakilan dari setiap dusun selanjutnya lomba merias wajah yang di wakili dua orang berpasangan dan lomba Administrasi Posyandu yang di bawakan dari setiap posyandu yang ada di Desa Raci

Untuk perlombaan puisi dan merias wajah Ibu-ibu PKK minta mahasiswa KKN jadi juri, yakni Annaziatul dan Yus Yunus sebagai juri perlombaan puisi dan Fathin Hamamah sebagai juri dalam perlobaan merias wajah, ketiganya berasal dari Mahasiswa KKN Kel 14 UYP.

Menurut Bu Ina selaku ketua PKK “untuk memeriahkan HUT RI kali ini perlombaannya tidak hanya itu, namun ada beberapa lomba hiburan diantaranya lomba nyuwun tempeh, lomba tarik tambang ibu-ibu, lomba cari teman dan lomba kelereng,”ujar Bu Ina (anz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.