KKN Kel. 11 Mengadakan Tasyakuran dan Sosialisasi Program di Desa Semare Keraton

""

Portalarjuna.net-Jumat (03/08/18) Dalam rangka mensosialisasikan kegiatan mahasiswa di Ds. Semare-Keraton, Kel. KKN 11 mengadakan acara tasyakuran sebagai langkah awal untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan mensosialisasikan rangkaian program yang akan dijalankan oleh Mahasiswa KKN kel.11.
Hadir pula dalam acara tersebut perangkat Desa Semare mulai dari kepala desa hingga jajaran Rt/Rw dan perangkat desa lainnya.
Yazid selaku kepala desa Semare dalam sambutannya pada Kamis, (02/03/18) malam kemarin menyampaikan perihal maksud kedatangan para Mahasiswa KKN Univ. Yudharta Pasuruan di Desa Semare. “Mahasiswa KKN kesini untuk pengembangan petensi dan transformasi social kawasan maritim. Oleh karenanya diharapkan agar warga desa mendukung dan turut serta dalam program yang akan dijalankan oleh para mahasiswa.” ujar bapak kades yang sudah menjabat 2 periode di Ds Semare ini.
“Selain untuk mensosialisasikan program yang akan dijalankan selama KKN, tasyakuran ini merupakan media bagi mahasiswa dan warga setempat untuk saling mengenal satu sama lain sehingga tidak terjadi kesalahpahaman yang akan timbul dimasa yang akan datang,”ujar Nidhom, ketua KKN kel. 11. (nul)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.