KKNT Kemaritiman Kelompok 12 : Antusias Penyambutan Mahasiswa Yudharta Pasuruan, di SDN Pulokerto – Kraton

""

PortalArjuna.Net – Kelompok 12 mulai melakukan kegiatan mengajar di SDN Pulokerto. Mereka di sambut secara antusias oleh kepala sekolah, guru – guru, staf dan murid – murid SDN Pulokerto (04/08/2018).

Menurut bapak Hidayat, S. Pd selaku kepala sekolah di SDN Pulokerto mengatakan, ” saya selaku kepala sekolah menerima kalian di SDN Pulokerto untuk kegiatan mengajar, dan tidak lupa juga kami sangat berterima kasih atas bantuan kalian”.

Di SDN Pulokerto masih ada kekurangan guru mengajar sehingga tidak susah untuk bekerja sama dengan kami. Bahkan kepala sekolah meminta guru tambahan untuk mengajar di bidang olahraga.

Amiruddin Mahasiswa KKN kelompok 12 guru di bidang olahraga

Sehingga pada tanggal 06 Agustus 2018. Kami menambahkan anggota kami kelompok KKN 12 untuk mengajar di bidang olahraga. Murid – muridpun senang dan sangat antusias mengikuti kegiatan belajar. Banyak sekali yang bisa kita petik dari situasi di SDN Pulokerto. Meskipun kekurangan guru, tapi mereka senang dan bisa mengatasi atau menutupi kekurangan di dalam kegiatan tersebut melalui guru – guru yang seadanya. (NNS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.