Meriahkan HUT RI-73 Pemuda Raci dan Mahasiswa KKN 14 UYP Gelar Berbagai Lomba

""

Portalarjuna.net-Semangat warga Desa Raci dalam memeriahkan HUT RI yang ke 73 hingga dini hari masih sangat kental. Setelah lakukan beberapa lomba yang diadakan Ibu-Ibu PKK, Pemuda Raci dan Mahasiswa KKN 14 UYP kembali semarakkan HUT RI ke-73 dengan berbagai lomba dan karnaval. Kegiatan tersebut bertempat di Dsn Panumbukan Desa Raci Kec Bangil Kab Pasuruan.

Diketahui, kegiatan tersebut di laksanakan selama dua hari berturut-turut dan diakhiri hiburan yang sekaligus penutupan dari mahasiswa KKN. Berbagai lomba yang di gelar diantaranya yakni lomba makan kerupuk, kepruk kendil, tarik tambang, nyuwun tempeh, kelereng, dan balap karung yang dilaksanakan pada hari Minggu, (20/08/2018) dan selanjuntnya dimeriahkan dengan karnaval dan lomba panjat pinang pada hari Senin (27/08/2018).

Untuk penutupan lomba yakni dengan perlombaan fashion show dari barang-barang bekas dan sekaligus penutupan dari mahasiswa KKN 14 yang dimeriahkan dengan drumb band subbanul mutkhidun dan Qasidah Dangdut SPM Bangil yang dilaksanakan pada hari Jumat, (31/08/18) mendatang.

Pemuda karang taruna Raci merasa sangat berterimakasih karena dengan bantuan teman-teman KKN perayaan HUT RI-73 dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Dan masyarakat lebih khususnya pada anak-anak sangat antusias dalam mengikuti berbagai perlombaan tersebut. “Saya sangat berteriakasih mungkin karena dengan adanya ketertarikan khusus anak-anak kepada teman-teman KKN acara perlombaan bisa semeriah ini,” ujar salah satu pemuda Raci.(anz)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.