Antusias Calon Mahasiswa Baru Hadiri Technical Meeting Guna Sambut Pasopati Yudharta 2018

""

PortalArjuna.net-Pekan sosialisasi dan Orientasi Perguruan Tinggi (PASOPATI) Universitas Yudharta Pasuruan sudah di depan mata. Pembekalan dan Technical Meeting (Red: TM) dilakukan selama 2 hari pada tanggal 02 september untuk kelas khusus dan 03 september 2018 untuk kelas regular. Bertempat di gedung perkuliahan Universitas Yudharta Pasuruan, acara ini dihadiri hampir seluruh calon mahasiswa baru. TM diagendakan guna memaparkan mekanisme acara serta atribut yang harus mereka kenakan saat kegiatan pasopati yang akan di selenggarakan 5 hari yang akan datang.
Sejumlah 861calon mahasiswa akan resmi megikuti pasopati yang dilaksanakan pada 09-13 September mendatang. Angka tersebut terdiri dari 600 mahasiswa reguler dan 200 mahasiswa kelas khusus serta 61 mahasiwa berbasis beasiswa. Pada saat diwawancarai, salah satu calon mahasiswa berpendapat mengenai alasannya memilih Universitas yudharta sebagai kampus pilihan. “ karena universitas Yudharta ini termasuk kampus unggulan dan yang terbesar di kabupaten Pasuruan”. Ungkap Musthofa.
Pada saat TM dilaksanakan, Ratusan calon mahasiswa memadati aula pancasila dan gedung perkuliahan untuk mengikuti acara dengan semangat. Antusiasme para calon mahasiswa terlihat saat tim kreatif mulai memaparkan atribut serta yel-yel wajib dan gerakan-gerakan unik yang akan mereka praktekan utuk memeriahkan acara pasopati nantinya. Tak hanya itu, gelak tawa juga riuh didengar selama TM berlangsung. Bukan hanya tentang kreatif acara, ada serangkaian aturan pula yang harus ditetapkan oleh disiplioner perihal ketertiban bagi para calon mahasiswa selama pasopati berlangsung. (Nic/Rh)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.