Prodi Teknik Informatika Sukses Selenggarakan Seminar Nasional Enterpreneur

""

PortalArjunat.net-Acara Seminar Nasional Enterpreneur yang diselenggarakan di Aula Pancasila berlangsung pada Rabu, 19 September 2018. Seminar bertemakan Get The Change, Get The Profit,And Let Be Succes Enterpreneur ini diampuh oleh dua narasumber mumpuni yakni Ahmad Yusron Mahmudi S.Kom selaku CEO asiasoft dan Ediyanto S.Pd., M.Pd sebagai pengusaha batik madura.

Seminar dibuka untuk umum dan dihadiri dari beberapa lapisan audiens mulai dari siswa SLTA hingga mahasiswa. Sementara itu, salah satu peserta seminar mengungkapkan alasan terkait kehadirannya dalam seminar enterpreneur tersebut. “ ada ketertarikan di bidang enterpreneur, dan juga saya pingin mulai usaha. Ya pasti ada kendalanya, mangkanya saya pengen cari ilmu aja dulu” jelas Sahrul, salah satu mahasiswa Imu Administrasi Bisnis.

ditengah penyampaian materi berlangsung, masing masing narasumber memberikan beberapa kata motivasi bagi para audiens. Salah satu diantaranya adalah “ menjadi kaya itu penting, tapi ingin terlihat kaya itu tidak penting” papar Ediyanto. Hal tersebut menyiratkan untuk lebih baik save money untuk menjadi kaya dan tidak harus membeli barang barang yang mahal untuk terlihat kaya.

Lain dengan kalimat dari narasumber kedua “anda tidak harus menguasai everything untuk memulai something” Jelas Ahmad Yusron. Hal tersebut berarti tidak perlu menunggu untuk menguasai segala hal untuk memulai sesuatu yang baik. dua kata bijak tersebut yang disampaikan guna memotivasi para hadirin yang hadir. “semoga materi ini dapat menjadi motivasi dan membuka lebih lebar pengetahuan kalian agar lebih terinspirasi” pungkas Ediyanto (Nic)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.