Korban Bencana Palu Dapatkan Bantuan Berupa 1000 Box Air Kemasan dari Danone-Aqua

""

PortalArjuna.net-Dalam situasi duka yang masih dirasakan masyarakat palu akibat gempa dan tsunami beberapa waktu lalu, aqua kembali mengulurkan tangan. Pasalnya, Danone-Aqua mengirimkan 1000 box air mineral produk Aqua berkemasan 600 ml untuk para korban yang membutuhkan bantuan di Donggala, Palu. Bantuan tersebut akan digabung serta disalurkan bersama dengan donasi dari seluruh jawa Timur, Jawa tengah, dan Yogyakarta yang rencana akan diberangkatkan serentak pada 08 Oktober 2018.

Relation manager Pasuruan, Fafit Aji mewakili Danone-Aqua dalam penyerahan donasi tersebut mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan ACT (Red: Aksi Cepat Tanggap) dalam penyaluran bantuan menuju Donggala, Palu. “Bantuan melalui ACT Jatim ini akan dilakukan melalui jalur laut yang akan menjangkau langsung hingga dermaga di Palu.” Ujar Fatit. Dalam pernyataannya, Fatit juga berharap jika bantuan yang dikirimkan aqua dapat sedikit membantu dan meringankan beban para korban mengingat air bersih merupakan kebutuhan utama saat terjadinya bencana. “ air bersih merupakan kebutuhan utama saat terjadinya bencana, semoga apa yang kami lakukan ini sedikit membantu saudara-saudara kita disana ” Jelasnya.

 

 

 

 

 

Sebelumnya, bantuan sudah pernah dikirimkan oleh Danone-Aqua berupa 4 Ton air mineral yang di diterbangkan melalui jalur udara dengan pesawat Herkules. Hal ini dilaukan karena pihak Danone Aqua merespon dengan cepat terkait kondisi yang terjadi di palu melalui informasi dari pabrik air Madidi yang berada di sulawesi tengah (nic)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.