Peringati Hari Sumpah Pemuda Owner “Warung Zaman Now” Adakan Konser Amal

""

PortalArjuna.net-Tepat tanggal 28 Oktober merupakan salah satu hari bersejarah bagi Indonesia. Pasalnya pada tanggal tersebut merupakan  peringatan  hari sumpah pemuda. Dalam memperingati hari bersejarah tersebut “Warung Zaman Now” yang berlokasi di Desa Pager mengadakan acara konser amal dengan mengangkat tema “Pemuda Zaman Now Sumpah Pemuda-Sumpah Berkarya” yang mana acara tersebut dibuka untuk umum dan tanpa harga tiket masuk(28/10).

Acara tersebut bertujuan untuk sharing dan mengumpulkan donasi, juga mengumpulkan pemuda-pemudi dari Purwosari dan sekitarnya untuk sharing dan menambah wawasan di bidang seni dan enterpreuner. Acara konser tersebut juga turut dimeriahkan oleh beberapa band lokal seperti kawaniku, menghitam,dan masih banyak lagi.

Menurut Udin owner  warung zaman now saat diwawancarai oleh tim portal arjuna mengungkapkan acara tersebut juga ingin memotivasi pemuda zaman sekarang untuk lebih inovatif, selain itu hasil penggalangan dana tersebut akan disumbangkan kepada korban bencana gempa Palu dan Donggala “Dari acara ini kami berharap dengan berkumpulnya pemuda-pemudi kali ini bisa memotivasi mereka untuk lebih berinovatif, kreatif, agar mengurangi tingkat pengangguran juga, selain mengumpulkan pemuda kami juga mengumpulkan donasi dan hasil amal hari ini akan disumbangkan kepada korban bencana gempa di Palu dan Donggala” ungkapnya.

Acara yang dimulai tepat pukul 19.00 wib dan berakhir pukul 23:00wib ini cukup meriah, sekitar 100 orang turut hadir dalam acara konser amal tersebut. Salah satu penonton mengungkapkan kesan tersendiri saat menghadiri konser amal tersebut “Banyak ilmu yang saya dapat hari ini, selain saya merasa enjoy dengan musik dan suasananya saya juga tau seniman-seniman asal Purwosari” ujarnya.(Rh)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.