Sinergi Pemuda Purwosari untuk Korban Bencana Palu

""

Komunitas Pecinta Alam Jolodro gelar acara konser amal bertajuk “AMALKUSTIK” di Mbamble Coffe, Minggu pada (7/10/2018) malam.
Dalam gelaran konser AmalKustik tersebut, Komunitas pegiat alam Jolodro mengajak para komunitas, seniman, hingga masyarakat sekitar untuk ikut berpartisipasi dalam menggalang dana untuk para korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (red : SULTENG).
“Seperti diketahui hingga minggu lalu gempa masih terjadi di Palu dan Donggala. Konser amal ini semuanya akan kami sumbangkan mulai dari pembelian tiket hingga penjualan merchandise”. ujarnya disela-sela acara konser amal.
Konser amal dengan nuansa musik ska ini dimulai pukul 19.00 WIB dengan tampilan pembuka oleh performance Art dan disambut bintang tamu pamungkas yakni Skarlets, Skapublik, Kawaniku band.
“Kurang lebih sekitar 200 orang turut berpartisipasi dalam konsel amal ini. Nanti, juga ada penjualan foto dari komunitas OL Photograp & penjualan lukisan dari mas icis” tutur Roni.
Adapun hasil penggalangan dana dari konser amal dan penjualan lukisan serta foto akan segera diberikan dalam bentuk uang tunai dan barang-barang penting lainnya dengan menggunakan kapal. “Pungkas Roni. (Uf)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.