Yudharta Cetak 385 Wisudawan Siap Kerja dalam Perhelatan Wisuda ke-15 Tahun 2018

""

PortalArjuna.net-Rapat senat terbuka sekaligus pelepasan wisudawan Universitas Yudharta yang dilaksanakan pada 21 Oktober 2018 lalu berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh seluruh civitas akademika serta para wali wisudawan. jumlah mahasiswa yang diwisuda pada tahun ini mencapai 385 wisudawan siap kerja yang telah dibekali pembelajaran dan praktik lapangan selama paling tidak 4 tahun terakhir. jumlah tersebut diharapkan akan terus meningkat, mengingat setiap tahun terdapat peningkatan mahasiswa yang masuk. terakhir diketahui dalam sambutan rektor bahwasannya terdapat hampir 900 mahasiswa baru pada tahun 2018.
“Jumlah Mahasiswa sekarang telah mencapai 4000 lebih. dan data yang kemarin kami terima bahwasannya jumlah mahasiswa baru pada tahun 2018 hampir mencapai 900 orang. hal tersebut sangat kami sambut dengan baik dan penuh harapan untuk kemajuan yudharta kedepan” ungkap rektor Yudharta, Dr.Saifullah, M.Hi

“dengan pencapaian tersebut kami juga berharap akan menjadikan kampus terus berkembang dan mencetak wisudawan yang siap kerja dan bermutu dengan diimbangi kualitas dosen pengajar yang lebih berkualitas” lanjutnya.

tak hanya itu, Pengasuh pesantren Ngalah sekaligus yayasan Darut Taqwa Romo Kiai Sholeh Bahruddin, juga menyampaikan harapan serupa, terutama untuk mempraktikkan ilmu para sarjana di kancah sosial.

“Sukses didalam study, didalam buku, study diatas bangku maupun sukses dalam kampus, itu bukan jaminan sukses dalam kehidupan. karena itu cuma sekedar teori. tolong dalam langkah kedepannya harus praktek dan perbanyak ilmu” Tuturnya Kiai Soleh Bahrudin.

Kiai Soleh sangat menginginkan mahasiswanya agar menjadi generasi penerus yang lebih baik dan terus mencari ilmu agar berguna bagi masyarakat “kalian lah yang nanti akan sanggup memikul dinamis atau tidaknya suatu bangsa negara. Indonesia sudah ada di pundakmu, semoga ilmu kalian bisa berguna bagi bangsa dan Negara” pungkasnya. (Rio)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.