Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 24 April 2024

Dua Atlet Silat Universitas Yudharta Pasuruan Sabet Kejuaraan Bupati Cup 2018

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna.net- Prestasi Pencak Silat diraih oleh Atlet Universitas Yudharta Pasuruan. Juara dua dan juara tiga dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat BUPATI CUP II 2018.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Dome Sentra produk Ungulan kabupaten pasuruan, kecamatan bangil, jumat (02/11/2018). Dan dibuka langsung oleh Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, dan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Di ajang Bupati Cup tersebut, Juara tiga diraih oleh M Rizal Misa mahasiswa dari  jurusan teknik informatika. Sedangkan Robiatul Adawiyah mahasiswa jurusan psikologi, berhasil membawa pulang juara tiga.

“Alhamdulilah saya merasa bangga soalnya jadi pesilat dari universitas yudharta pasuruan yang mewakili teman-teman mahasiswa, dan bisa membanggakan keluarga dan teman-teman saya.” Ujar rizal

Semangat yang dimilikinya sangat tinggi demi mengharumkan nama UKM Pagar Nusa dan Universitas Yudharta di kancah nasional. Meski saat ini ia baru semester satu namun prestasi yang di peroleh sangatlah baik. Dan dia berharap untuk meningkatkan prestasinya lagi

“inggin lebih meningkatkan kualitas diri lagi jadi prestasi bisa saya raih dan memotivasi buat anak-anak bangsa untuk terus berusaha dan menjaga nkri” tambahnya. (sam)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial