Kembangkan Kreativitas Anak, Game Fantasia Adakan Lomba Kolase

""

Sejumlah siswa-siswi beserta wali murid TK Anak Cerdas Islami ber bondong-bondong mendatangi stan game fantasia yang berada di Carrefour Kota Pasuruan. Lomba yang dilaksanakan  pada kamis, 15 November 2018 ini merupakan salah satu bentuk kerja sama dari pihak game fantasia dengan taman kanak-kanak untuk memberikan wadah dan menyalurkan kreatifitas bagi adik-adik tingakat pendidikan Taman Kanak-kanak.

Rina, pembawa acara tersebut menuturkan bahwa game fantasia yang merupakan tempat bermain bagi anak-anak telah menyiapkan berbagai hadiah untuk peserta lomba. Mulai dari Voucher gratis bermain bagi setiap peserta, sertifikat dan piala bagi pemenang lomba.

Dengan watu 30 menit untuk lomba kolase, para peserta bersemangat membuat kolase sebaik mungkin dengan didampingi oleh orangtuanya. Tak hanya kolase, game fantasia memberikan lomba lain seperti quis serta menata puzzle sembari menunggu pengumuman juara lomba kolase.

Dengan adanya lomba yang diadakan oleh game fantasia membawa respon baik dari wali murid.” Tentunya hal ini mengedukasi anak saya, Ternyata game fantasia juga memberikan tempat untuk berkreasi. Saya kira Cuma game-game saja” Ujar Tutuk salah satu walimurid peserta lomba.

Mungkin memang benar, game fantasia merupakan tempat bermain dan hiburan. Namun disamping itu kami juga memiliki tujuan untuk mengembangkan kreativitas adik-adik, jadi game fantasia bukan tempat bermain saja. Tapi bias menjadi tempat belajar” Pesan Rina. (RIO)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.