Alun-alun Pasuruan Dibuka Kembali Pasca Renovasi

""

portalarjuna.net- Mulai tanggal 26 Desember 2018 alun – alun Kota Pasuruan sudah mulai dibuka kembali pasca diperbaiki sejak kurang lebih 2 bulan lalu. alun-alun baru ini sudah dapat dinikmati lagi oleh warga Pasuruan dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Terlihat cukup banyak perbedaan dari sebelumnya pasca alun alun tersebut diperbaiki, diantaranya adalah penambahan arena bermain untuk anak- anak dan tempat bersantai bagi para pengunjung khususnya masyarakat Pasuruan ketika menikmati suasana di alun-alun baru.

Sejak dibukanya kembali alun – alun Pasuruan banyak warga yang antusias untuk mencoba kembali alun – alun yang sudah cukup lama ditutup karena proses renovasi, walaupun pengerjaannya belum 100% rampung. Meskipun demikian masyarakat sangat senang dengan dibukanya alun-alun tersebut, pasalnya waktunya tepat pada musim libur sekolah sehingga anak-anak dengan leluasa dapat bermain tanpa batas dan menikmati wahana permainan dengan puas.

Menurut Ilmi salah satu pengunjung, alun-alun sekarang tampil lebih asri dan bersih. “sejak dibukanya kembali alun – alun ini saya sangat antusias untuk mencoba bermain dan bersantai dengan keluarga walaupun saat ini belum seluruhnya selesai saya cukup senang dibukanya kembali alun – alun ini dengan penampilan yang lebih asri dan hijau dari sebelumnya” pungkasnya. (ILM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.