Opening Ceremony Kegiatan Diklat Dasar Photography (DiDaPho) Ke-8 Berikan Motivasi Dan Semangat Bagi Peserta

""

Portalarjuna.net – Himpunan mahasiswa ilmu komunikasi kembali selenggarakan acara tahunan diklat dasar photografi ke-8 yang berlokasi di Krecek Nongko jajar. Acara yang mengusung tema create your masterpiece through your camera ini dimulai pada 6- 9 Desember 2018. Didapho resmi dibuka pada hari kamis sekitar pukul 17.00 WIB dengan sambutan-sambutan yang diberikan oleh ketua pelaksana dan perwakilan himakom. Dalam sambutan pertama yang disampaikan oleh Nicky sebagai ketua pelaksana, ia berpesan agar setiap peserta tetap menjaga attitude, dan menjaga kekondusifan dalam forum. Ia juga berpesan agar peserta tetap semangat dalam mengikuti rentetan acara yang berlangsung selama 4 hari tersebut.
Pembukaan acara berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dari peserta didapho, Nicky juga berharap agar pembukaan itu dapat kesan pertama yang baik dan motivasi bagi peserta agar mereka tetap semangat dalam berkarya melalui lensa kamera.
Pembukaan hari ini berjalan baik yang terpenting dapat memberikan first impression yang baik dan motivasi bagi peserta agar mereka tetap semangat ujar Nicky sebagai ketua pelaksana
Menurut Nicky, DiDaPho merupakan sebuah ajang bagi setiap mahasiswa baik mahasiswa komunikasi maupun luar komunikasi untuk mengembangkan bakat dan minat mereka dalam hal fotografi. Tujuan dari didapho sendiri yaitu salah satu ikhtiar mahasiswa komunikasi agar dapat memiliki kemampuan yang sama dengan mahasiswa perguruan tinggi yang lebih berfasilitas.
“DiDaPho sendiri adalah ajang sebuah bagi mahasiswa komunikasi dan juga mahasiswa yang lain yang mempunyai minat dan bakat dalam fotografi, didapho diselenggarakan dengan tujuan sebagai ikhtiar mahasiswa komunikasi agar memiliki kemampuan yang sama dengan mahasiswa perguruan tinggi yang lebih berfasilitas. Sambung Nicky. (Mun)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.