PKPT Universitas Yudharta Pasuruan Gelar Acara Upgrading Guna Bendung Paham Radikal

""

PortalArjuna.net-PKPT Universitas Yudharta Pasuruan gelar acada Upgrading dan rapat kerja di Yayasan Al Karomah Pandan Purwosari. Acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai rencana pihak kepanitiaan. salah satu indokator kesuksesan tersebut karena acara tersebut dapat dihadiri oleh pembina PKPT yakni Sulhan dan pengasuh Yayasan Al Karomah yakni Ustadz Abdus salam.

Acara yang digelar pada Minggu, 16 Desember 2018 ini dipantau langsung oleh PC (pengurus cabang) Pasuruan dari IPNU & IPPNU. Tempat yayasan ini bisa ditempuh kurang lebih setengah jam dari kampus Universitas Yudharta Pasuruan.

Dalam hal ini pembina PKPT sendiri menekankan pada mahasiswa dengan statement bahwa PKPT dibentuj sebagai organisasi pembendung paham radikal yang tengah ramai diperbincangkan. “PKPT IPNU IPPNU dibentuk untuk membendung paham radikal dalam melihat sikon masalah saat ini” tegas Sulhan.

Statement ini diperjelas dengan imbuhan nasehat pengasuh yayasan Al-Karomah tentang pentingnya organisasi bagi eksistensi agama islam. “islam tanpa organisasi tidak akan besar” terang Salam.

Hal ini sejajar dengan sambutan ketua pelaksananya Riyaldi bahwa dengan adanya acara upgrading ini diharapkan bisa menambah titik fokus dan pemantapan setiap anggota PKPT. (dz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.