Terdesak Biaya, Calon Mahasiswi Terjebak Dunia Prostitusi

""

Portalarjuna.net (4/01/2019). Kawasan Tretes cukup dikenal sebagai surga bagi para pria hidung belang. Namun dibalik kebahagiaan ini terdapat banyak wanita yang terpaksa melayani nafsu para pria hidung belang demi mencukupi biaya hidupnya, bahkan untuk meraih cita-citanya.

Sebut saja LS, salah satu pekerja seks komersial dari Desa Cangkring Malang yang masih ber usia 23 tahun. LS merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. dia hidup tanpa orang tua dikarenakan orang tuanya cerai lalu ayahnya pergi dan menikah lagi sedangkan tak lama dari perceraian dengan ayahnya ibu LS meninggal. sehingga mau tak mau LS harus menanggung biaya hidup kedua adiknya

Untuk emenuhi kebuhutan sehari-hari,  LS  bekerja sebagai pramusaji sebuah warung di kawasan Penanjakan Tretes, namun LS juga merangkap sebagai pemuas nafsu para lelaki hidung belang sejak 2017 . Dalam sehari, LS dapat melayani hingga 5 pelanggan dan mampu mendapat keuntungan hingga  1,8 jt

Namun dibalik pekerjaan kotornya, LS memiliki cita-cita yang cukup mulia yakni guru sekolah dasar. “Dari kecil, cita-cita saya sebenarnya guru mas, waktu SMA dulu juga saya lolos seleksi kuliah dan keterima di jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar), namun saya orang gak mampu dan tidak ada yang mendukung saya (keluarga), mungkin saya harus memendam cita-cita saya” Ujarnya kepada tim Portal Arjuna.

Saat ini LS kerap menabung dan ada niatan dalam hatinya untuk berubah menjadi lebih baik. “Saya sudah capek mas hidup seperti ini terus, kasihan kalau lihat adik-adik saya. Saya sudah menabung dari dulu untuk memulai usah untuk membantu biaya kehidupan, sedikit demi sedikit saya ingin memperbaiki diri dan Andai masih ada biaya saya sangat ingin mengejar cita-cita saya” imbuhnya.

LS berpesan kepada seluruh wanita, khususnya para remaja agar selalu bersyukur dan berhati-hati dalam memilih teman atau pergaulan.(kel 3)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.