Genangan Air Pasca Hujan Dapat Bahayakan Pengguna Jalan

""

Portalarjuna.net-Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat sejumlah ruas jalan raya di Kecamatan Gondangwetan bermunculan lubang. Kondisi jalan yang rusak banyak dikeluhkan pengendara ditambah dengan hujan yang terus mengguyur, membuat lubang yang berada dijalan menjadi tidak terlihat.

Banyak pengendara yang takut ketika melewati jalan raya Gondangwetan, karena mereka khawatir lubang-lubang itu akan menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Berdasarkan pantauan tim Portalarjuna, kebanyakan lubang memiliki diameter mulai dari 10-100 sentimeter dengan kedalaman 5-15 sentimeter

Ubed (30) Pengendara motor, selalu melewati jalan raya Gondangwetan mengaku resah dan was-was melihat jalanan berlubang yang tergenang air.

“Takut, apalagi hujan yang cukup deras membuat lubang terisi air. Itulah yang membuat saya takut, genangan air itu membuat pengendara menjadi tidak tau kalo ada lubang” jelasnya.

Tak hanya pengendara, warga sekitar juga resah dengan adanya genangan air dijalan lingkungan mereka.

“Takut juga melihat genangan dijalan ini, soalnya kita tidak tau sedalam apa lubang yang ada digenangan ini, semoga lekas ditembel atau di aspal ulang agar tidak memakan korban” ,ujar Santi salah satu warga setempat. (Rio)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.