Tidak Banyak Orang Tahu, Taman Lansia Sepi Pengunjung

""

PortalArjuna.net- Berlibur bersama keluarga merupakan kegiatan yang seru dan menyenangkan,  Kota Pasuruan memiliki banyak taman bermain yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Salah satu taman yang baru dibuka kembali ialah Taman Lansia, taman ini terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara, Tembokrejo, Purworejo, Kota Pasuruan.

Namun, tidak banyak masyarakat yang tau mengenai taman ini, karena letaknya yang dibagian ujung gang yang dipenuhi oleh banyak pepohonan rindang, sehingga tidak terlihat dari jalan raya. Selain lokasinya yang tersembunyi, ternyata juga memiliki banyak  fasilitas yang bisa dimanfaatkan masyarakat, mulai dari tempat bermain anakjogging track, gazebo, kolam ikan, hingga jalan-jalan santai bisa dilakukan disini.

Senang sekali, anak-anak bisa bebas bermain disini. Namun sayangnya, lokasinya yang masuk membuat tidak banyak orang tau kalo didalam terdapat bermain yang nyaman buat keluarga. Atau hanya sekedar nongkrong”,ujar Wulan (23) salah satu pengunjung.

Untuk memasuki taman ini tidak ditarik biaya sepeser pun bagi pengunjung, alhasil setiap warga bebas  bersantai atau melakukan aktivitas seru dan mengasyikkan.

Enak, tidak banyak orang, suasanya juga sepi, sejuk sehingga cocok buat mengajak anak bermain. Fasilitasnya juga lengkap”, ujar Slamet (42) pengunjung Taman Lansia. (RIO)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.