ASA Fotografi Adakan Gelar Karya Demi Tingkatkan Kreativitas Siswa SLTA

""

Portalarjuna.net– Mahasiswa Universitas Yudharta lakukan Gelar Karya Fotografi dengan target aundiens siswa-siswi MA NU Sunan Giri Sukorejo. Acara yang bertempat di Balai Desa Watuagung Sukorejo Pasuruan ini berjalan dengan seru dan meriah, mulai dari pukul 07.30 WIB sampai 13.30 WIB pada Sabtu(09/03/2019).

Pameran Karya yang bertema “Gelar Karya & Tour Schooling Fotografi” ini diadakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan. Acara ini adalah bentuk realisasi dari program kerja yang telah lama direncanakan oleh organisasi intern mahasiswa ilmu komunikasi yaitu ASA Fotografi.

Acara yang bertempat di Balai Desa Watuagung Sukorejo Pasuruan ini berjalan dengan lancar dengan peserta yang cukup banyak yaitu  170 peserta yang hadir. Peserta merupakan  siswa-siswi Madrasah Aliyah NU Sunan Giri Sukorejo dari kelas VII-IX. “Acara ini kami buat demi meningkatkan kreativitas siswa-siswi di bidang fotografi bersama mahasiswa Ilmu Komunikasi karena di MA NU Sunan Giri ini sendiri juga terdapat pelajaran multimedia yang juga masih bersinggungan dengan dunia fotografi” ujar Asyrafi Ahmadi selaku Ketua Pelaksana Gelar Karya.(nia)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.