Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dapatkan Juara di Kompetisi 24 Hours Photography

""

Portalarjuna.net- (23/03/2019). Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) mengadakan acara lomba fotografi umum dalam rangka memeriahkan acara HUT pasuruan ke-33 yang bertajuk Pasuruan Jaman Biyen (PJB). Dalam acara ini, peserta yang turut meramaikan lomba tersebut tersebar dari beberapa kota, lomba dikhususkan seluruh kalangan masyarakat Pasuruan maupun luar Pasuruan.

Dalam acara ini mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Yudharta yang bernama Ibrahim Dwiky dan Faisal, ikut berpartisipasi dalam acara ini untuk memeriahkan acara tersebut mendapatkan juara 3 dan juga juara favorit dari lomba yang di selenggarakan oleh Bappeda Kota Pasuruan.

Ibrahim Dwiky selaku juara 3 dalam lomba ini mengaku motivasi yang memicunya mengikuti perlombaan fotografi karena ingin lebih mengasah lagi ilmu yang sudah ia dapatkan dan lebih mengenal karakteristik dalam lomba – lomba fotografi . dan motivasi Faisal mengikuti perlombaan  karena diajak teman – teman untuk mengikuti perlombaan dan tidak disangka – sangka mendapatkan hadiah souvernir  dan membuahkan hasil

Atas pencapaian ini Ibrahim Dwiky dan Faisal berharap kedepan mereka berdua lebih bisa mengasah ilmu fotografinya dan juga lebih banyak mengenal foto – foto yang baik dan bagus (ILM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.