Adakan bimtek, Panitia Pemungutan Suara Desa Palangsari Harapkan Tak Ada Gangguan Saat Pemilu.

""

Portalarjuna.net-Menjelang diadakannya pesta demokrasi Pemilihan Umum yang serentak dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang, Desa Palangsari Kecamatan Puspo adakan bimbingan teknis bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2019, sabtu(06/04/2019).

Bimbingan teknis bertujuan memberikan arahan serta materi yang perlu dipelajari bagi Anggota KPPS selaku tim pelaksana pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019.

Acara ini diadakan atas perintah Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang sesuai dengan kebijakan dari pemerintah agar segera dilakukan bimtek demi menanggulangi adanya gangguan ketika pemilu berlangsung.

“Bimtek Ini dilakukan dengan tujuan agar Panitia dapat mengerti apa yang akan dihadapi saat pemilu nanti, dan juga memberi ilmu kepada anggota KPPS yang pemula” tutur ketua PPS Joyo Prasetyo.

Bimtek berjalan dengan lancar dengan dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua PPK, Ketua PPS, Panwascam, Saksi, PTPS, Ketua KPPS beserta seluruh anggota KPPS Desa Palangsari.(nia)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.