Gelar Buka Bersama Non Muslim, GJKW Pandaan Turut Undang Mahasiswa Yudharta

""

Berbagai mahasiswa universitas Yudharta yang terdiri dari kumpulan beberapa organisasi mahasiswa menerima undangan dan telah gelar bagi-bagi takjil dan buka bersama dengan jemaat umat kristiani di pandaan.

               Tepat di hari sabtu tanggal 18 mei 2019, GKJW jemaat pandaan mengadakan acara berbagi takjil dan berbuka puasa. Dengan mengundang perwakilan dari mahasiswa Yudharta melalui surat undangan yang di kirimkan kepada ketua PMII, acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari Mahasiswa Universitas Yudharta.  Acara tersebut diadakan dalam rangka bulan Kesaksian dan Pelayanan (KesPel) dan dalam rangka menjalin kerukunan antar umat beragama GKJW se- Jawa Timur.

                Bertempat di sekitar GKJW pandaan para relawan dan keluarga kristiani turut membagikan takjil yang dibagikan kepada orang-orang di daerah Pandaan. Setelah gelar pembagian takjil, buka bersama di adakan di dalam gereja dan ada yang diluar gereja.

               Acara yang telah terlaksana tersebut berjalan dengan lancar. “Acara tersebut berjalan dengan lancar dengan berbagai semangat pertisipasi dari mahasiswa universitas Yudharta”. Tukas Afif salah satu peserta buka bersama (dia/rio)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.