POKDARWIS Kelurahan Kolursari Nantikan Kerja Nyata KKN PPM 2019 Kelompok 1 Bangil

""

Portalarjuna.net – Selasa (30/07/2019) KKN PPM 2019 Kelompok 1 Bangil Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan Pembukaan Resmi di Kantor Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil. Acara ini bertujuan sebagai bentuk penerimaan Kelurahan Kolursari terhadap mahasiswa KKN 01 Bangil di daerah. Kegiatan berlangsung selama satu jam sepuluh menit, mulai dari pukul 08.30 – 09.40 WIB.

Kegiatan Pembukaan KKN PPM 2019 Kelompok 1 ini dihadiri oleh Abdul Amin, Ketua LPPM Universitas Yudharta Pasuruan; Kastolan, Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan Kecamatan Bangil; Kusnanto, Babin Kamtibmas; Ribut Suharti selaku sekretaris Kelurahan; dan perangkat desa serta mahasiswa kelompok 1 KKN PPM 2019. Acara berlangsung dengan cukup takzim sesuai arahan master of ceremony.

Abdul Amin selaku perwakilan dari Universitas Yudharta mengatakan selain menjalin silaturahmi di Kolursari dan berharap agar hal tersebut tidak hanya berhenti sampai disini. Pihak universitas merasa sangat berterimakasih juga berharap agar bisa menjalin kerjasama yang lebih baik serta memohon bimbingan dan arahan dari pihak Kelurahan untuk para mahasiswa. “Siapa lagi yang akan membina mahasiswa-mahasiswi ini jika bukan bapak-ibu sekalian,” tuturnya.

Sekretaris Kelurahan turut menyampaikan harapannya dalam acara pembukaan kemarin pagi. Ribut berharap semoga dengan adanya KKN ini, mahasiswa dapat membantu menyumbangkan pendapat, ide, pemikiran dan saran agar buah pikiran Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) dapat terwujud. Tak hanya itu, ia juga berharap semoga kegiatan KKN ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kelurahan Kolursari. “Nanti adek-adek kami mohon saran, bantuan, pemikirannya agar angan-angan yang di pikiran POKDARWIS bisa terwujud,” pungkasnya. (vir/ foto: ton)  

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.