Desa Kayukebek Peringati Awal Bulan Kemerdekaan Dengan Perlombaan Sepak Bola Putri

""

Portalarjuna.net-Memperingati kemerdekaan Indonesia raya pada bulan Agustus ini merupakan hal yang bisa dibilang wajib dikalangan masyarakat, khususnya di kecamatan Nongkojajar tepatnya di desa Kayukebek yang memiliki lima dusun diantaranya Taman, Ngaruh, Ledok, Karangrejo, dan Sulorowo. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan di awal bulan kemerdekaan.

Salah satunya perlombaan yang diadakan pada 01/08/2019, para ibu-ibu PKK mengadakan lomba sepak bola putri yang diikuti 9 peserta dengan 2 cadangan setiap regu, dan dengan antusiasme yang sangat tingggi hingga total peserta sampai sebanyak 21 group.

Diikuti dari setiap RT dari dusun yang ada di Kayukebek, dengan lapangan yang sudah di atur oleh panitia tepatnya berada di lapangan Dusun Ledok, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 1 Agustus sampai tanggal 3 Agustus 2019 tepatnya pada hari Kamis sampai dengan hari Sabtu.

Uniknya perlombaan ini merupakan kegiatan atau program dari ibu-ibu PKK setiap dusun agar tetap guyup rukun antar RT maupun antar dusun, ” ini programnya ibu-ibu pkk memang mbak makanya panitianya kebanyakan dari ibu-ibu pkk dan dibantu bapak perangkat desa, dari ibu-ibunya juga ada yang dari perangkat desa “ ujar ibu ari.

Tidak cukup dengan perlombaan sepakbola putri namun juga masih banyak lagi perlombaan untuk memeriahkan kemerdekaan RI diantaranya lomba gerak jalan, lomba MC, lomba paduan suara dan lain-lain.(sy)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.