Gandeng Pengusaha Lokal Desa Kayukebek Mahasiswa KKN-09 Universitas Yudharta Pasuruan Adakan Pelatihan Peningkatan UKM

""

PortalArjuna.net-Yudharta Pasuruan yang bertempat di Desa Kayukebek Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan adakan workshop digital marketing di balai desa Kayukebek 23/08/2019.

Melihat potensi desa yang luar biasa, menumbuhkan rasa semangat mahasiswa untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas warga di desa Kayukebek, khususnya pada usaha kecil menengah yang berdiri di daerah tersebut.

Tak hanya para pengusaha, ibu-ibu PKK di desa tersebut juga turut andil dalam mensukseskan acara workshop digital marketing, karena tidak hanya untuk pengusaha melainkan ibu-ibu di desa Kayukebek juga harus menguasai tentang digital marketing agar desa yang di penuhi kebun apel dapat berkembang dalam sistem penjualan melalui marketing yang lebih baik.

“Mahasiswa KKN di sini juga ingin membantu perkembangan ekonomi melalui acara ini, agar para warga yang mayoritas petani apel dapat berkembang dalam hal marketingnya”, ujar Fiqi ketua KKN.

Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan ini, mahasiswa berharap agar target pasar yang di tuju oleh para petani dan pengusaha setempat dapat di jangkau melalui workshop digital marketing yang sudah di terima. (lid)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.