Kades Bayeman Resmi Buka Penerimaan KKN PPM Kelompok 14 Universitas Yudharta Pasuruan

""

Portalarjuna.net-Kepala Desa Bayeman Abdul Qodir resmi membuka opening ceremony KKN-PPM 2019 pada sabtu, 3 agustus 2019 di kantor Balai Desa Bayeman Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan yang dihadiri oleh peserta KKN kelompok 14, perangkat desa dan ormas desa setempat.

“Kami sebagai warga Desa Bayeman akan siap membantu dengan semaksimal mungkin apapun yang dibutuhkan mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan dalam mendukung kegiatan KKN PPM 2019 di desa kami”, kata beliau yang berdiri berdampingan dengan para perangkat desa.

Kades Bayeman mengatakan kegiatan KKN PPM 2019 ini menunjukkan rasa kepedulian terhadap warga desa khususnya Desa Bayeman kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, yaitu mempunyai tujuan yang sama dalam mewujudkan desa yang maju.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan kegiatan KKN PPM Kelompok 14 Universitas Yudharta resmi saya buka” ujar beliau disambut tepuk tangan tamu undangan.

Kegiatan KKN setiap tahunnya dilaksanakan oleh Universitas Yudharta Pasuruan sebagai bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa.

Opening Ceremony KKN PPM Ke-14 2019 Universitas Yudharta Pasuruan dimulai pada pukul 20:00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al Quran serta dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. (nm/lid)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.