SEMIFINAL MASLAHAT CUP KECAMATAN TOSARI, BUPATI PASURUAN : “MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT DAN MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA”

""

PortalArjuna.net/04/08/19-Perhelatan akbar semifinal sepakbola kecamatan Tosari yang berlangsung pada Jumat, 02 Agustus 2019 dihadiri oleh Bupati serta Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten  Pasuruan. Dalam kesempatan tersebut, bupati mengungkapkan rasa bangganya terhadap semangat yang dimiliki masyarakat setempat lewat event yang masih aktif dilakukan melalui semarak perolombaan olahraga.

Dalam ungkapan yang dikutip dari sambutannya, ia juga menyampaikan apresiasinya melalui sumbangan uang sejumlah Rp. 10 Juta Rupiah untuk kelancaran event tersebut. “dengan ini saya membantu panitia dengan uang sejumlah Rp. 10 Juta Rupiah. Dan semoga warga tosari diberikan kesehatan dan kerukunan selalu. Melalui kegiatan sepak bola ini, saya kira dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga”. Jelas Irsyad, Bupati Pasuruan.

Maslahat cup sendiri hadir di setiap tahun menjelang perayaan 17 Agustus yang dilaksanakan warga Tosari sejak lama. Pesertanya berasal dari pemuda yang terhimpun dari beberapa desa yang terdapat di kecamatan Tosari sendiri serta beberapa tim undangan dari luar. Dengan jumlah awal sebanyak 32 Tim, perlombaan ini berakhir final pada 04 Agustus 2019. (Nic)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.